kontak kami

sandra pratama sutrisno telp. 085624802265

alamat farm :
jl. PLTA cirata no.18 rt.01/04 desa ciharashas kec. cipeundeuy kab. bandung barat jawabarat tel. 022-6971044
email : sandrapratama@ymail.com

http://pratamafarm.blogspot.com/

Kamis, 20 Mei 2010

sejarah


LATAR BELAKANG
seiring dengan pertumbuhan penduduk yang meningkat tiap tahunnya dan lapangan kerja yang terbatas di indonesia saat ini banyak pengangguran dan akan bertambah tiap tahunnya. Permintaan lapangan kerja yang cukup tinggi dan rendahnya ketersediaan lapangan kerja menyebabkan nilai atau posisi tawar pekerja di indonesia relatif rendah di bandingkan dengan negara berkembang lainnya apalagi jika di bandingkan dengan negara maju, dengan kata lain gaji pekerja di indonesia relatif rendah.

untuk mengatasi masalah tersebut perlu adanya suatu langkah yang mandiri yaitu berwirausaha. sesuai dengan keahlian yang kami miliki yaitu di bidang peternakan. awal produksi yaitu ayam peterlur atau layer dengan populasi 500 ekor. Kami memilih komiditas ayam petelur karena produknya mudah dipasarkan atau dijual, karena telur merupakan makanan protein tinggi yang harga relatif terjangkau oleh masyarakat luas. sehingga permintaannya tidak akan berkurang.

SASARAN
pengembangan usaha merupakan suatu hal yang harus di pikirkan agar usaha tersebut berkangsung lama dan menghasilkan keuntungan. oleh karena itu kami berniat untuk :
1. menambah populasi ayam petelur dan membangun kandang yang lebih luas
2. produksi ayam pedaging
3. Menguasai Pasar terutama yang terdekat dengan Farm
4. Mempunyai restoran yang mengolah produk hasil Produksi
5. membuast suatu pola kemitraan dan menjadi Inti
6. pertanian jagung
7. pabrik pupuk organik
8. membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya

dan masih banyak sasaran lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar